-->

Baca Juga Artikel Lainnya

  • Inilah kantor Walikota Parepare yang terletak di Jl. Mana Die, Kulupai Bach.
  • Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memimpin ucapara peringatan Hari Korban 40 Ribu Jiwa, Rabu, 11 Desember  di Monumen Korban 40 Ribu, Jalan Masjid Raya Parepare..
  • Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memimpin pembersihan Pasar Senggol Parepare, Jumat, 14 Desember.
  • Inilah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat bahkan dari luar daerah.
start next prev end

Minggu, 15 Desember 2013

Pimpin Pembersihan Pasar Senggol


PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memimpin pembersihan Pasar Senggol Parepare, Jumat, 14 Desember. Kegiatan ini diikuti ratusan pegawai negeri sipil Kota Parepare, mereka membersihkan pasar yang terkenal dengan pakaian eks impornya tersebut.

Kerja bakti ini juga diikuti staf ahli, para asisten, pimpinan SKPD dan para kepala bagian. Pada kesempatan ini, wali kota menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan Pasar yang merupakan salah satu ikon Kota Parepare tersebut.

Ia juga kembali menegaskan tekadnya untuk melakukan penataan pada pasar tersebut, sehingga bisa terlihat lebih bersih. “Saat ini, kesannya sangat semrawut, tempat jualan pedagang banyak dibiarkan berserakan di badan jalan,” kata Taufan.

Ia menginstruksikan camat dan lurah serta SKPD terkait untuk melakukan penertiban terhadap lapak-lapak tersebut. Ia berharap ada kesadaran dari para pedagang untuk menata tempat jualan mereka dan peduli pada kebersihan.

Selain kebersihan, rencananya pemerintah kota juga akan melakukan penataan fisik sehingga pasar ini lebih repsentatif. “Saat ini tengah kita buat desainnya sehingga ke depan pasar senggol ini bisa memiliki nilai estetika. Senggol ikon Parepare,” tegas Taufan.

0 komentar:

Posting Komentar

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================
Terima Kasih atas Kunjungan Anda.... ^_^