-->

Baca Juga Artikel Lainnya

  • Inilah kantor Walikota Parepare yang terletak di Jl. Mana Die, Kulupai Bach.
  • Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memimpin ucapara peringatan Hari Korban 40 Ribu Jiwa, Rabu, 11 Desember  di Monumen Korban 40 Ribu, Jalan Masjid Raya Parepare..
  • Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memimpin pembersihan Pasar Senggol Parepare, Jumat, 14 Desember.
  • Inilah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat bahkan dari luar daerah.
start next prev end

Kamis, 09 Januari 2014

Tentang Parepare Computer Club (PCC)

Parepare Computer Club (PCC) merupakan Sebuah Komunitas IT dimana diharapkan menjadi wadah atau tempat bagi mereka yang ingin belajar dan berbagi bersama.Seiring perkembangan Ilmu pengetahuan di Bidang IT, kami berpikir tentunya ini harus mendapat perhatian khusus dari kita khususnya untuk para generasi penerus atau  generasi pemuda negeri dimana dari saat ini kita telah mengemban tugas besar, tugas untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan bangsa ini dengan sesuatu yang berguna, yang bisa membanggakan.

Saya menyadari mewujudkan sebuah harapan besar tentunya butuh kerja nyata yang besar pula, karenanya itu melalui komunitas ini, mari kita bersama-sama, wujudkan mimpi dan raih masa depan. dan juga saya selalu ingat akan kata "Apa yang akan kamu dapatkan di masa depan, itu tergantung dengan apa yang kamu pikirkan, lakukan, dan katakan saat ini". Dari kata" ini, kita diharapkan dari sekarang untuk bisa sebijaksana mungkin untuk berpikir, berbuat dan berkata. apa guna jika di masa depan nantinya kita hanya bisa menyesal, menyesali waktu yang terlah berlalu, karenanya itu mari kita gunakan kesempatan selagi kita bisa untuk melakukan hal-hal yang lebih positif, untuk hidup yang lebih baik. Dan jangan pernah menunggu waktu untuk menentukan hidup kita, tapi kitalah yang harus menentukan waktu untuk mengubah dan menjadikan hidup kita lebih baik.

Lanjut daripada itu, Ayo bersama bergabung bersama kami, karena kami hadir menjawab keinginan anda. Perlunya anda juga tau mengapa Komunitas ini ada, itu karena kami selalu mengganggap anda keluarga kami, saudara kami....

Terkadang ada yang ingin belajar, tapi tidak tau mau belajar dimana.....
Terkadang ada yang ingin belajar, tapi tidak ada biaya untuk belajar.....
Terkadang ada yang ingin belajar, tapi terdesak dan terlalu ditekan waktu....
dan Lainnya....
 
Kami hadir untuk anda, Membantu anda... mari kita Belajar Bersama....
Ayoo Gabung bersama kami....


0 komentar:

Posting Komentar

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================
Terima Kasih atas Kunjungan Anda.... ^_^